Minggu, 11 November 2012

CARA MENGEBOR YANG BAIK



Nah di sini saya akan mempublikasikan pengalaman saya di tirai pengeboran yang jarang orang tahu. Karena kadang-kadang orang meremehkan pekerjaan semacam ini.
Adapun alat yang diperlukan untuk melakukan pengeboran adalah:
good drill

a. Sebuah bor untuk jenis dinding bor yang saya sarankan adalah jenis bosch.


Very good for wall

b. Bor bit untuk beton yang memiliki mata ukuran lima yang saya sarankan

size F5


c.Fiser dengan baut yang sesuai dengan ukuran F5 fiser dan cacing ukuran sekrup 5.

d. Obeng, tang dan palu jika diperlukan.
e. Sebuah panjang ukur dari 5 meter

Yah kita akan mulai memasang tirai dengan benar dalam pengalaman saya.
1. Pertama kita mengukur tinggi tirai bahwa kita akan melampirkan ukuran standar yang saya biasanya memiliki gelombang tinggi 2,5 meter dan lebar tergantung pada lebar nakonya.
   nako satu ukuran standar: 1 meter
   nako dua standar ukuran: 1,5 meter
   nako tiga standar ukuran: 2 meter
   untuk 4 nako biasanya berukuran 2,5
2. Setelah kita diukur dari kain tanda tinggi lebih dari 10 cm dari ukuran kain di dinding akan kita menempatkan tirai sebelumnya. Tujuan yang tidak terlalu diseret ketika kita pasang yang kemudian akan mengarah ke bagian bawah kain menjadi kotor dengan mudah.
3. setelah kami menempatkan bor pasangan disilahkan kami telah disediakan sebelum dimulainya bor dipasang dengan aman sehingga bor tidak dapat dipisahkan dari bor ASAT. Menyediakan fiser dan baut yang kita lakukan tidak ketidaknyamanan saat pengeboran dinding.
4. Pasang mata bor yang telah dilengkapi dengan ketanda bor telah kita buat tadi.
5. bor katup tekan untuk memutar sesuai dengan keinginan kita. Tekan bor sebelumnya sesuai dengan ukuran fiser kami sebelumnya. jangan terlalu dalam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar