Selasa, 27 November 2012

CARA MENYELAMATKAN FILES DIHAPUS





Malam semua teman-teman, jawaban maap begitu terlambat aku mensharing pengalaman saya menggunakan windows 7 bukannya tidur. hhe .. Tapi itu bukan apakah teman-teman ketika saya berbagi pengalaman saya dengan data yang hilang setelah mencoba trik untuk mengubah tampilan Windows 7 ke Windows 8 atau bahkan Linus dan Ubuntu.

Tapi aku membahas tentang menyimpan file dihapus. mungkin dapat berubah windowsnya tentang lain waktu ya teman-teman.

Nah, peralatan yang dibutuhkan adalah:
1. Asli CD Windows 7 OS tetapi bajakanpun begitu-begitu.
2. goreng
3. kopi (Aku akan tetap terjaga dengan ngelihatin tuh jendela) hhe .. bercanda

Langkah-langkah untuk menyimpan file adalah:
1. Mengatur laptop atau komputer, kita menggunakan perintah do windows 7 boot CD sehingga kita masuk OS terdeteksi.





2. Menetapkan metode bahasa, waktu dan mata uang.

3. Pilih Perbaikan komputer Anda



4. Setelah itu kita bisa memilih file apa ada pilihan untuk mengembalikan Opsi Pemulihan Sistem dan citra Sistem yang kita buat tadi.


Mudah-mudahan dapat membantu teman-teman yang kebingungan.
bye ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar